akmal daud

 

   



123 Stories by akmal daud

Kata Kata Bijak Bahasa Inggris

Kata kata bijak bahasa inggris – Halo guys, apa kabar kalian, how are you?, Gimana nih, masih pada bingung nyari kata kata bijak dalam...
0 5 min read

Kerajinan Tangan dari Kardus

Kerajinan tangan dari kardus – Halo teman-teman berjumpa kembali dengan fatasama! Pada kesepatan kali ini fatasama akanmembahas tentang benda-benda kerajinan tangan yang terbuat dari...
0 8 min read

Pertama Kali Tinggal di Kalimantan

Sekitar tahun 2002 , keluargaku resmi pindah domisili ke Kalimantan. Tepatnya di Kalimantan Timur. di Kabupaten Penajam Paser Utara. Mungkin sebagian dari kalian masih...
0 3 min read

Rumah Sakit Jiwa

Hari itu, adalah hari pertama dalam hidupku, aku berkunjung ke sebuah rumah sakit jiwa, di kota Malang. Waktu itu kebetulan aku yang sedang senggang...
0 3 min read

Panti Jompo

Seperti biasa, aku yang masih nggak ngapa-ngapain yang kebetulan sedang berlibur di Kota Malang, akhirnya ngikut adiku aja kemana dia pergi. Bosan sih di...
0 3 min read

Pengalaman Tenggelam di Sungai

Kalian yang tinggal dikampung pernah nggak sih main-main di sungai waktu masih kecil ?. Kalo pernah, pernah juga nggak, ngalamin hal yang tidak mengenakkan...
0 4 min read