akbar fattah

 

   



81 Stories by akbar fattah

Kata Kata Bijak Bahasa Inggris

Kata kata bijak bahasa inggris – Halo guys, apa kabar kalian, how are you?, Gimana nih, masih pada bingung nyari kata kata bijak dalam...
0 5 min read

Kerajinan Tangan dari Kardus

Berbicara tentang kerajinan tangan dari kardus. Seringkali kita jumpai limbah kardus di toko – toko yang terkadang hanya di manfaatkan untuk di jual kepada...
0 7 min read

Pertama Kali Tinggal di Kalimantan

Sekitar tahun 2002 , keluargaku resmi pindah domisili ke Kalimantan. Tepatnya di Kalimantan Timur. di Kabupaten Penajam Paser Utara. Mungkin sebagian dari kalian masih...
0 3 min read

Rumah Sakit Jiwa

Hari itu, adalah hari pertama dalam hidupku, aku berkunjung ke sebuah rumah sakit jiwa, di kota Malang. Waktu itu kebetulan aku yang sedang senggang...
0 3 min read

Panti Jompo

Seperti biasa, aku yang masih nggak ngapa-ngapain yang kebetulan sedang berlibur di Kota Malang, akhirnya ngikut adiku aja kemana dia pergi. Bosan sih di...
0 4 min read

Pengalaman Tenggelam di Sungai

Kalian yang tinggal dikampung pernah nggak sih main-main di sungai waktu masih kecil ?. Kalo pernah, pernah juga nggak, ngalamin hal yang tidak mengenakkan...
0 4 min read

Pegalaman Menggambar Doodle

Kali ini aku bakalan ngebahas tentang hobi. Mungkin dari kalian ada yang udah tau apa itu doodle.Mungkin juga dari sebagian teman-teman belum tau apa...
0 4 min read

Paranormal Experience (Rumah Tua di Dekat Kost)

Kali ini aku mau share paranormal experienceku. Ceritanya udah agak lama juga sih. Cerita ini terjadi pas masih kuliah.Aku kuliah di Jogjakarta, di sebuah...
0 4 min read

Masuk Sintesa ?

Sebelum mendaftar di Sintesa dulu aku kerja di Jogja, ngefreelance, sama kerja di tempat ngedesain wedding invitation gitu, tapi enggak cuma itu aja, aku...
0 3 min read