You are currently viewing Daftar Penerima BLT 2023 , Cek Sekarang

Daftar Penerima BLT 2023 , Cek Sekarang

 

Cara menawarkan atau mendaftarkan penerima BLT BBM 2022 Rp 300.000rbu, Kemensos RI akan menyalurkan BLT pada Desember 2022. Hingga 1 Desember 2022, 20 juta rumah tangga telah menerima minimal 300rebu BLT BBM

Dukungan tersebut berlaku selama dua minggu dan berjumlah minimal 150.000 per orang pada bulan September dan Oktober. Keluarga menerima Rp 300.000 tahap 2 dan akan berlanjut pada bulan Desember. senilai 300.000rebu rupiah Indonesia

Pemerintah akan memberikan manfaat BLT BBM hingga Rp150.000 per penerima selama empat bulan sejak September hingga Desember 2022, yang berarti penerima manfaat akan menerima Rp600.000.

Asyiknya, ada daftar penerima BBM (DTKS) BLT 2022. Beasiswa Sosial BBM-BLT tahun ini melayani warga tamu. Program ini merupakan bagian dari aplikasi penilaian pendapatan bagi masyarakat yang tidak mampu, menurut Departemen Pelayanan Publik. Lihat detail CEKBANSOS, konfirmasi nomor telepon, Gmail dan OS.

  • Periksa dan daftarkan aplikasi resmi BBM BLT 2022
    Unduh Perangkat Lunak Kesejahteraan Sosial atau gunakan LINK INI.
  • Pilih “Buat akun baru” dan isi kolom yang diberikan, mis. B. nomor kartu keluarga (MM), NIK, alamat yang diberikan pada kartu identitas Anda.
  • Unggah selfie dengan foto dan nama pengguna dan klik “Buat akun baru”.
  • Kementerian Sosial memeriksa informasi setelah diserahkan. Setelah informasi Anda diverifikasi, akun atau nama pengguna Anda akan dibuat dan Anda akan dapat mengakses sistem menu Periksa Bantuan Sosial.
  • Kemudian masukkan nama pengguna dan kata sandi untuk login Anda.
  • Pilih Tabel Periksa Dukungan Sosial dan masukkan informasi sesuai dengan login Anda.

Bahkan jika Anda mengajukan tunjangan dengan cek Bansos, itu tidak berarti Anda akan mendapatkan tunjangan gaji minggu ini.

Tinggalkan Balasan

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.