Gambar Doraemon 3D

4 min read

gambar doraemon lucu

Gambar Doraemon 3D – Halo teman-teman semua berjumpa kembali dengan fatasama!

Pada kesempatan kali ini fatasama akan berbagi dengan kalian tentang gambar Doraemon keren.

Apa kalian suka menonton anime Jepang? Kalau iya berarti kita samaan.

Doraemon adalah salah satu anime yang sangat populer sekali dari tahun 90-an maha karya dari komikus kenamaan Jepang Fujiko . F. Fujio sejak tahun 1969.

Jalan Cerita Anime Doraemon

Dalam anime bergenre petualangan ini bercerita tentang seekor robot kucing dan seorang anak sekolah dasar yang sedikit malas dan cengeng bernama Nobita Nobi.

Di kisahkan bahwa Doraemon datang dari masa depan. Tepatnya dari abad ke-22.

Doraemon di kirim dari masa depan oleh cicit Nobita yang bernama Sewashi untuk membantu kehidupan Nobita.

Mengapa demikian? Kalian tau sendiri kan di serial anime Doraemon, Nobita kerap kali menjadi sasaran bullying teman-temannya karena kelemahan dan kecerobohannya.

Selain itu Nobita dalam kehidupan sehari-harinya selalu mengalami banyak kegagalan dalam hidupnya.

Mulai dari pelajaran sekolah yang nilainya ambyar sampai di jahili teman-temannya.

Nah, disini peran Doraemon adalah menjadi Dewa penyelamat Nobita.

Biasanya setelah gagal melakukan sesuatu atau habis di jahili oleh giant dan suneo, Nobita meminta tolong kepada Doraemon untuk membantu menyelesaikan masalahnya.

Yup, tentu saja dengan bantuan semua peralatan canggih Doraemon yang bisa ia keluarkan dari dalam kantong ajaibnya yang terletak di perutnya.

Setelah menggunakan peralatan canggih Doraemon tidak jarang juga berakhir menjadi sebuah kekacauan karena tidak memperhatikan SOP yang di beri tahu oleh Doraemon

Atau kadang juga malah di rebut oleh Giant dan Suneo dan malah ambyar deh.

Fakta Tentang Doraemon

gambar doraemon 3d

Kalian terkhusus para pecinta Doraemon, kira-kira tau nggak sih, fakta seputar Doraemon?

Kalau belum tahu, yuk simak baik-baik fakta tentang doraemon berikut ini!

Doraemon Takut Tikus

Meskipun Doraemon adalah robot musang kucing ternyata Doraemon sangat takut sekali sama tikus lho, kok bisa?

Ya bisa dong, kira-kira kenapa ya Doraemon takut sama tikus?

Yup, tentu saja karena di abad 22 Doraemon harus kehilangan telinga karena di gigit oleh robot tikus.

Makanya di dunia bukan robot Doraemon juga sangat takut sama tikus ya teman-teman. Trauma.

Doraemon Punya Pacar

Eh, tau nggak sih, diam-diam ternyata doraemon punya pacar loh di abad 22 tapi. Namanya Noramyako.

Namun kisah cintanya juga nggak mulus ternyata teman-teman dan kalian tahu apa coba masalahnya?

Noramyako putus dengan Doraemon karena dia terlalu pendak dan tidak memiliki telinga.

Wah, sayang sekali, ternyata cinta memandang rupa juga terjadi di dunia robot. Sabar ya Mon!

Memiliki Kantong Ajaib

Kalau yang satu ini kalian pasti sudah tau, yup kantong ajaib Doraemon yang isinya berbagai macam peralatan ajaib seperti,

  • Pintu kemana saja
  • Baling-baling bambu
  • Senter pembesar / pengecil
  • Mesin waktu
  • Jeli penerjemah
  • Selimut waktu
  • Meriam angin
  • dan lain sebagainya.

Baca juga :

Gambar Doraemon 3D

Nah, berikut ini adalah gambar Doraemon 3D spesial buat kalian!

gambar doraemon 3d

gambar doraemon lucu
wallpaperaccess.com

Wah, action figure Doraemon dan Nobita dengan meriam anginnya.

doraemon action figure
gambarkaji.com

gambar nobita

Sesekali malas-malasan gapapa lah, yang gak boleh lari dari kenyataan.

gambar doraemon 3d
wallpaperaccess.com

Nah berikut ini adalah adalah cuplikan gambar Doraemon 3D di Doraemon Stand by Me. Sudah nonton belum kalian hayo!

gambar doraemon 3d
wallpaperaccess.com

gambar doraemon 3d

gambar doraemon 3d

Gambar Doraemon Sedih

gambar doraemon sedih

gambar nobita

Menangis itu perlu. Seorang laki-laki jarang sekali menangis. Tentu saja karena sebagian besar fikiran laki-laki berisi logika sebagian kecilnya adalah perasaan.

Berbeda dengan wanita yang berkebalikan dengan laki-laki.

Jika seorang laki-laki sampai menangis menangisi kamu berarti ia pasti menganggap hal atau seseorang yang di tangisi merupakan hal yang sangat penting baginya.

Namun hal yang paling di takutkan adalah jika laki-laki sudah berhenti nangis, dia pasti akan melupakanmu dan enggak ada kata balikan.

Kalau dia gak bucin sih tapi. Kalau bucin ya beda lagi ceritanya. Hehe!

Eh, kok jadi out of topic sih, kita lagi bahas tentang persahabatan.

gambar nobita

Tidur juga perlu ketika semua yang sedang kamu pelajari nggak masuk di kepala.

Jangan di paksakan teman, sayangi dirimu.

Ambisi ya ambisi

Mimpi ya mimpi

Ingat tubuhmu memiliki batas

Kalau lelah istirahat

Kalau lapar ya makan

tapi jangan lupa minum biar nggak seret kaya cinta kamu  hidup, eh?

gambar nobita

Ekspresi muka Nobita yang terkejut banget dan sangat enggak percaya jika nanti di masa depan dia harusmenikahi adeknya Giant tersebut.

Memang sih, jayko tidak secantik Shizuka, maklum dia masih kecil. Kan kita nggak tau nanti pas gede si joyko kaya apa kan, siapa tau dia jadi cantik. Hehe.

Di sisi lain Joyko di anime Doraemon adalah seorang yang rajin dan kelak ketika besar bercita-cita menjadi seorang mangaka terkenal.

gambar doraemon 3d

Banyak wanita yang nggak tau sebenarnya lelaki udah bisa bahagia dengan hanya sekedar jalan berdua aja. Seperti perasaan tulus Nobita kepada Shizuka.

Namun karena Nobita ceroboh, selalu mendapatkan nilai yang buruk di sekolah terkadang menyebabkan dia menjadi minder ketika berhadapan dengan Shizuka.

nobita dan shizuka

Di tambah lagi dengan adanya lawan yang berat seperti bang Dekisugi yang tampan, rajin dan selalu mendapatkan nilai yang sempurna di semua mata pelajaran.

Yup, perbedaan mereka udah seperti langit dan bumi.

gambar doraemon 3d
wallpaperaccess.com

Begitulah dunia pertemanan, meski terkadang kalian selalu berantem ada kalanya kalian akan kembali akur dan bermain bersama.

Dari persahabatan kalian itu saya selalu terinspirasi akan makna persahabatan.

Tidak peduli mau bully-bully an, dan banyak bercandaan yang gak lucu tapi kalau namanya udah sahabatan erat gitu pasti tetep bakalan main bareng.

gambar doraemon 3d

Bukan tampan atau pintarnya laki-laki yang menjadi tolak ukur dari suka tidaknya seorang wanita ke seorang laki-laki.

Bahkan dengan wajah culun serta kemampuan yang pas-pasan saja seorang wanita bisa jatuh cinta denganmu jika kamu memiliki rasa sayang yang tulus.

Lelaki dengan ketampanan, kecerdasan ditambah kekuasaan bisa saja menyimpan lusinan wanita.

Sedangkan kamu meski dengan wajah yang pas-pasan dan kadang tanpa duid di kantong bisa mendapatkan hati seorang wanita karena rasa sayangmu yang tulus.

“Plak!”

Bangun woii, ini dunia nyata. Yang kaya begituan nggak ada. Wkwkwk

Saatnya kerja keras dan fokus pada mimpi-mimpi kalian yang masih belum terwujud.

Nanti pas udah sukses wanita juga datang sendiri.

Gambar Doraemon Keren

gambar doraemon keren

gambar doraemon keren

gambar doraemon lucu

gambar doraemon keren

gambar doraemon keren
doraeiga.com
gambar doraemon keren
doraeiga.com

doraemon the movie

gambar doraemon keren

gambar doraemon kerern

gambar doraemon keren

Nah, kalau yang ini fan art dari Doraemon, Nobita dan Shizuka. Wah keren banget ya gambarnya!

Kalian kalau mau bisa juga kok buat ketiga karakter itu dengan style yang kalian miliki.

Eh, Nobita dan Shizuka kenapa terbangnya pakai sapu? Biasanya juga pakai baling-baling bambu?

Gambar Doraemon Lucu

gambar doraemon lucu

Kalau ini adalah suasana kehangatan keluarga Nobita sedang makan bersama. Tidak peduli keadaannya sesulit apapun keluarga adalah sebaik-baik tempat berkumpul.

Melihatnya saja saya jadi kepingin pulang ke rumah buat berkumpul bareng keluarga. Tapi apa daya wabah Covid-19 sedang melanda seluruh dunia.

gambar doraemon lucu

gambar doraemon lucu

gambar doraemon lucu

gambar doraemon lucu

gambar doraemon lucu

“Aaaaa…!” Sebuah makanan favorit dari robot musang eh kucing dari abad ke-22 ini. Apalagi kalau bukan kue dorayaki buatan ibunya Nobita. gambar doraemon 3d

Biasanya ketika gabut di kamar Doraemon makan kue dorayaki nih teman-teman.

gambar doraemon lucu

Eh, ngomog-ngomog di sebelah bangunan kiri atas ada seorang anak perempuan sedang menengok ke arah Nobita dan teman-temannya.

Kira-kira sia siapa ya? apakah kalian ada yang tahu? gambar doraemon 3d

wallpaper doraemon

wallpaper doraemon

Kalau ini Doraemon dan mini-dora. Makhluk robot kecil yang biasanya bertugasa memperbaiki jika ada hal yang rusak dalam tubuh Doraemon.

Gambar Doraemon Zombie

gambar doraemon zombie
clocktowerman.deviantart.com

Buat kalian yang sedang mencari referensi gambar doraemon zombie gambar di atas bisa di jadikan referensi. gambar doraemon 3d

Ini juga fan art ya teman-teman. Btw keren banget ya karyanya! gambar doraemon 3d

Penutup

Nah, segitu dulu teman-teman tentang macam-macam gambar Doraemon mulai dari 3D, lucu, sedih dan lain sebagainya.

Sampai jumpa lagi pada pembahasan berikutnya. Sekian dan terimaksaih sudah berkunjung teman-teman! gambar doraemon 3d

Babai. gambar doraemon 3d

Gambar Anime Keren

akmal daud
6 min read

Cara Membuat Montase

akmal daud
5 min read

Macam Macam Genre Anime

akmal daud
10 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.